-->

3 Alasan menggunakan phpbb sebagai alternatif script forum gratis

11:52 PM
phpbb
Jaman sekarang kita mengenal banyak sekali CMS (Content Management System) yang memungkinkan kita untuk membangun website komunitas (forum) dengan mudah. Salah satunya adalah phpBB. Apa keunggulan phpBB sehingga harus menggunakannya? Nah, 3 alasan berikut akan menjawab pertanyaan anda :
1. Kompatibel dengan jenis platform yang berbeda-beda. phpBB bisa difungsikan dengan baik pada sistem operasi Windows maupun Linux dengan webserver IIS maupun Apache.
2. Keunggulan yang lain adalah fleksibel dan mudah dimodifikasi. phpBB bersifat Open Source dan merupakan kombinasi dari script yang umum diketahui oleh webmaster. Yaitu PHP, HTML, SCC, dan MySQL.
3. Diatas semua keunggulan tersebut, keunggulan yang paling utama dari phpBB adalah sifatnya yang “open source” sehingga phpBB gratis untuk dipakai dan dimodikasi sesuai keinginan kita...

Bandingankan antara modifikasi extreem phpbb dengan vbulletin...

gaiaonline[dot]com merupakan forum terbesar didunia dimana memiliki posting lebih dari 1,918,849,670 dan memiliki anggota lebih dari 24,386,826. Bandingkan dengan vbulltin...

Itulah alasan saya menggunakan phpbb... Selain gratis kita juga bisa memodikasi sesuai keinginan kita...

Alasan lainnya: Cepat karena lite source...