-->

Plugin SEO terbaik 2011 untuk wordpress

5:51 PM
Wordpress tercipta untuk search engine artinya wordpress dapat mengoptimalkan hasil pencarian di google, itu sebabnya kenapa orang lebih memilih menggunakan CMS ini dibandingkan dengan CMS lain...

Oke apa salahnya jika kita coba telusuri beberapa plugin WP yang benar benar oke untuk SEO. Berikut saya coba paparkan 5 plugin wordpress terbaik untuk SEO:
1. Redirection Plugin 
Akan tiba saat ketika Anda perlu membuat perubahan ke alamat pos unik Anda atau tautan permanen dan plugin ini secara otomatis menambahkan redirection ketika perubahan URL tulisan agar kedua link internal dan eksternal terus bekerja. Tanpa plugin ini link Anda akan menjadi rusak dan mengakibatkan banyak kesalahan dan kehilangan lalu lintas.


2. SEOpressor 
SEOpressor hanya memberitahu Anda apa yang perlu diubah untuk mencapai skor seo 100% pada konten atau website seo. Ini adalah plugin seo terbaik untuk mengoptimalkan konten blog posting Anda karena tidak ada keterampilan teknis yang diperlukan untuk menggunakannya. Anda dengan mudah akan tahu apa yang telah dilakukan untuk meningkatkan seo Anda dan apa yang Anda belum melakukannya. Dan menurut saya ini merupakan plugin SEO WP terbaik. Sayangnya plugin ini tidak gratis dan kita diharuskan membayar beberapa dolar untuk mendapatkan plugin ini.


3. Seo No Duplicate 
Search Engine akan menghukum setiap duplikat konten di situs Anda karena mereka secara otomatis menjelajah seluruh situs Anda dan penyalahgunaan SEO dengan duplikat konten orang lain untuk mendapatkan peringkat pencarian, sementara mesin pencari berusaha keras untuk mendeteksinya. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah menampilkan diri sebagai spammer SEO untuk mesin pencari. Plugin ini meningkatkan optimasi mesin pencari situs Anda dengan membantu Anda mengelola mesin pencari Anda duplikat konten, dengan menetapkan kanonik pos halaman Anda ke permalink.


4. Seo Friendly Images 
Seo Friendly Images adalah optimasi plugin Wordpress yang secara otomatis update semua gambar dengan ALT yang tepat dan atribut TITLE. Jika foto Anda tidak memiliki ALT dan TITLE sudah ditetapkan, Gambar SEO Friendly akan menambahkannya sesuai pilihan yang Anda tentukan. Atribut ALT adalah bagian penting dari optimasi mesin pencari. Ini menggambarkan gambar Anda ke mesin pencari dan ketika pengguna mencari gambar tertentu ini adalah faktor yang menentukan kunci untuk perbandingan. Catatan: Jika Anda menggunakan SEOPressor, Anda tidak harus menggunakan plugin seo.


5. WordPress Seo by Yoast 
Yoast, alias Joost de Valk Pers, adalah penulis asli dari kode ALL IN ONE SEO yang telah didownload lebih dari 7,6 juta kali. Wordpress Plugin seo menawarkan kurva belajar lebih mudah dan juga tampilan potongan pada posting / halaman deskripsi Anda akan terlihat seperti dalam hasil pencarian yang sebenarnya. Termasuk seo untuk link internal, permalink, judul dan semua yang paling penting dan berkuasa seo elemen yang Anda butuhkan untuk meningkatkan peringkat Anda.