10 plugin jquery terbaik untuk tahun 2011

Sedikit deskripsi tentang jquary!
JQuery pertama kali dirilis pada tahun 2006. Hampir 5 tahun kemudian, masih akan kuat - terutama disebabkan sebagian masyarakat yang telah dibangun di sekitarnya. Ini komunitas pengembang terus-menerus melepaskan plugin yang memungkinkan pengembang web untuk dengan mudah menambahkan fungsionalitas yang luar biasa untuk proyek mereka. Jadi jquery semacam framework dari kumpulan javascript sehingga memudahkan kita untuk measukkan fungsi fungsi javascript tertentu.. Sudah tau sekarang apa itu jquery.

Oke sekarang kita review Plugin jquery terbaik untuk tahun 2011. Mungkin masih terbaik untuk tahun 2012 ini...

1. Isotope
Isotipe adalah plugin jQuery untuk membuat layout dinamis dan cerdas. Hal ini juga memungkinkan Anda mengungkapkan & menyembunyikan item dengan penyaringan, re-order item dengan pemilahan - semua dilakukan dengan animasi menawan.

 LIHAT PLUGIN


2. FitText
FitText membuat font-ukuran yang fleksibel. Gunakan plugin ini pada fluida atau tata letak responsif untuk mencapai headline scalable yang mengisi lebar dari elemen induk.

 LIHAT PLUGIN








3. FlexSlider
FlexSlider adalah jQuery Plugin slider yang benar benar sempurna dan mengagumkan. Dengan kata lain, mengubah ukuran agar sesuai dengan layar yang ditampilkan, dan terlihat bagus.

 LIHAT PLUGIN






4. Sausage
Sausage adalah sebuah widget jQuery UI untuk pagination kontekstual. Ini melengkapi halaman panjang atau yang tak terbatas-bergulir dengan menjaga pengguna informasi mengenai lokasi nya dalam dokumen.

 LIHAT PLUGIN





5. Arbor
Arbor merupakan sebuah visualisasi grafik perpustakaan dibangun oleh pekerja web dan jQuery. Daripada mencoba untuk menjadi kerangka kerja yang mencakup segalanya, plugin ini sangat efisien algoritma tata letak ditambah abstraksi untuk organisasi grafik.

 LIHAT PLUGIN





6. Mosaic
Mosaic secara otomatis menghasilkan kotak geser & keterangan gambar, animasi slide yang memungkinkan & fade dengan arah kustom, dan gambar preloads dalam kotak.

 LIHAT PLUGIN






7. Supersized
Supersized adalah slideshow latar belakang fullscreen dibangun menggunakan perpustakaan jQuery.

 LIHAT PLUGIN







8. Hovercard
Hovercard adalah plugin jQuery memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan informasi terkait dengan link, label melayang, atau elemen html pilihan Anda. Hovercard dapat berguna sementara menampilkan informasi mikro seperti biodata orang, penulis buku dan harga, memuat informasi terkait dengan Ajax, mengedit di tempat dll Juga dilengkapi dengan built in integrasi Facebook dan Twitter yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan rincian dari halaman Facebook atau pengguna Twitter.

 LIHAT PLUGIN



9. Pinbox
Dengan script pinbox.js seseorang dapat mengkompilasi setiap pengaturan atau jumlah gambar, dan menggabungkan mereka melalui pemanfaatan script ke media interaktif atau - animasi gifs melalui kombinasi sederhana dari tag gambar dan atribut HTML5 yang menentukan ukuran dan posisi gambar bagian dalam. Bagian terbaik dari script kecil yang bagus adalah bahwa ia memastikan gambar yang digunakan masih akan berfungsi dengan baik bahkan jika JavaScript tidak diaktifkan pada browser pengguna akhir.

 LIHAT PLUGIN


10. Mobiscroll
Mobiscroll adalah membantu pengguna untuk mengoptimalkan tanggal dan waktu untuk perangkat layar sentuh seperti iPhone, iPad, Samsung, Motorola dll. Mobiscroll dapat disesuaikan dengan mudah dan mendukung segala bentuk value dan bahkan dapat digunakan sebagai alternatif kontrol pilih seperti daftar dropdown. Kontrol template dilengkapi dengan tema warna yang bagus dan pengguna dapat mengubah tampilan dari CSS. Telah diuji pada iOS4, Android2.2 Chrome, Safari, Firefox, dan IE9.

 LIHAT PLUGIN

Oke javascript diatas merupakan sekian dari banyak plugin jquery yang telah dipilih berdasarkan fungsinya masing-masing.

Akhir kata selamat berkreasi dengan jquery...