-->

Fitur blogger terbaik yang kurang dikenal.

7:01 AM
Semua blogger pasti sudah tahu fitur2 yang tersedia pada halaman blogger anda. Tapi apakah anda tahu ada aplikasi pihak ketiga yang tentu saja dapat ditambahkan pada halaman blogger anda. Dan ini yang sering diabaikan oleh para pengguna blogger. Berikut ini merupakan salah satu yang terbaik:

BlogWizard - Bagi kita yang tidak pernah meluangkan waktu untuk menguasai HTML, BlogWizard adalah adalah sebuah aplikasi dimana anda dapat mengkonfigurasi teks dan keseluruhan tampilan.

PowerBlog -. Sebuah aplikasi desktop yang memungkinkan Anda untuk blog menggunakan konfigurasi NET, dan menambahkannya ke akun Blogger Anda.

Photo Lightening - Sebuah aplikasi foto blogging yang memudahkan anda untuk membuat, mengedit foto blog. Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat album yang mengesankan.

Zoundry - Sebuah editor Blogger lengkap, yang tidak hanya memungkinkan anda membuat halaman lebih menarik tetapi juga mengaturnya, anda bisa melakukan drop pada foto, merekomendasikan produk, dan mendapatkan hadiah uang tunai bagi anda dan pengunjung ketika rekomendasi tersebut dibeli.

Create your own - Menggunakan http://code.blogger.com/ akan memungkinkan pengembang untuk membuat dan menggunakan aplikasi mereka sendiri dan menggabungkan ide yang mungkin anda miliki.



Silahkan anda cari fitur lainnya yang mungkin tidak kalah menariknya.