-->

Alasan kenapa webmaster menyukai facebook

10:19 PM
facebook
Banyak alasan kenapa facebook menjadi tempat favorit untuk menaikkan trafik web/blog... Alasannya menurut saya pribadi:
1. Karena facebook merupakan website terbaik kedua setelah google menurut survey alexa.com. Untuk diindonesia sendiri facebook merupakan situs paling sering banyak dibuka dibandingkan dengan google. Logikanya, jika kita share difacebook kemungkinan orang untuk mengunjungi situs kita semakin banyak...
2. SEO yang terdapat difacebook. Kenapa saya bilang SEO, pengalaman saya ketiga saya share difacebook, kemudian saya cari di google, web saya terpampang dengan jelas disana...
3. Kemudahan dalam membuat halaman yang bisa dihubungkan dengan situs kita dan grup, serta kemampuan voting dari facebook itu sendiri, dimana orang bisa menilai artikel yang kita share difacebook dengan like/suka.
4. Mendapatkan trafik dengan ngelink/mencantumkan situs kita pada dinding halaman/teman yang mempunyai trafik tinggi. Dengan begitu kemungkinan situs/blog kita akan mudah dilihat atau bahkan dikunjungi oleh orang lain.

Diatas beberapa alasan kenapa webmaster menyukai facebook, disamping kelemahan facebook tentang privasi, ternyata facebook bisa merubah gaya hidup seseorang termasuk webmaster.... Hehehehehe....