-->

Transfer File Dari Satu Server Ke Server Lainnya Menggunakan FTP Rush

11:14 AM
Kali ini saya akan mengkaji tentang FTP Rush

FTP Rush adalah sebuah klien FTP yang menyediakan fitur lengkap, seperti: menetapkan tindakan mouse kustom, dibangun pada script / perintah, dan dukungan untuk SFTP dan FXP (File Penukaran Protocol). Format yang didukung lainnya termasuk FTP dan TFTP. FTP Rush sangat mirip dengan filezilla. Namun, pengaturan itu muncul agak lebih mudah untuk mengkonfigurasi daripada yang pertama, dengan pilihan untuk mudah menetapkan tindakan mouse untuk pelaksanaan tugas umum sesuai dengan batasan tertentu.

Pekerja IT sangat bisa mendapatkan keuntungan dari FTP Rush dengan menggunakannya untuk membangun script dan desainer perintah untuk mengotomatisasi tugas-tugas rutin. Fitur FXP bisa sangat berguna untuk migrasi website antara dua server FTP, tanpa perlu men-download konten ke hard disk anda. Meskipun, Filezilla menyediakan dukungan untuk seperangkat Protokol Transfer File, FTP Rush memiliki opsi konfigurasi yang lebih sederhana yang membuatnya lebih bermanfaat untuk pemula.

Menghubungkan FTP seperti FTP client lain, Anda harus memasukkan login dari server FTP dan klik Connect. Seperti kebanyakan klien FTP, tombol connect adalah ikon steker yang terletak pada toolbar atas antarmuka utama. Anda dapat mentransfer, antrian, menghapus, mengubah nama dan membuat direktori file dari klik kanan menu.
















Pengaturan lanjutan dapat diakses dari menu Tools yang berisi banyak fitur bagus untuk menyesuaikan pengaturan anda untuk mengelola Rush FTP. Tab Umum menyediakan cache direktori FTP, jalur folder, penebangan dan pengaturan UPnP, sedangkan, tab Connections menyediakan mengkonfigurasi waktu koneksi keluar, pengaturan proxy dan terkait di dalam daftar sub-tab.

Untuk mengelola pengaturan transfer file, kepala ke tab Transfer, dari mana Anda dapat mengatur upload dan batas download, TCP / IP ukuran buffer, antrian dan pilihan hard disk buffering.


































Tab Konfirmasi dapat dimanfaatkan untuk memungkinkan sejumlah konfirmasi prompt, ketika jendela ditutup atau penghapusan file akan segera berlangsung, sebelum file dikeluarkan dari antrian dan sebagainya.


DOWNLOAD FTP RUSH