-->

Otomatisasi share Google +, untuk para blogger

11:56 AM
Untuk menggunakan Blogger untuk Berbagi + Google Otomatis, Anda harus melakukan tiga hal. 1. Dari Dashboard Klasik GUI Anda, atau Setting wizard, pilih "Cobalah antarmuka Blogger diperbarui". 2. Dari icon, pilih "Connect ke Google +". 3. Dalam Pengaturan - Post dan komentar, set "Berbagi ke Google +" untuk "Ya". Untungnya, itu mungkin untuk menggunakan opsi Berbagi dalam daftar Posts, untuk posting yang bersangkutan, dan berbagi posting ini dari account Blogger yang ada di lingkaran utama saya Google + account. Menggunakan "Extended Lingkaran" target, dari saya test account Blogger, punya pekerjaan. Mencari di Streaming saya, saya melihat potongan posting baru, berbagi seperti yang dijanjikan. Anda akan perhatikan bahwa "Berbagi ke Google +" saham hanya untuk nama + profil utama Google. Jika Anda telah membuat Google + Halaman (identitas alternatif) yang melekat pada Google + Profil, Anda tidak akan dapat posting ke aliran yang terkait dengan Halaman Anda. Proses ini tidak benar-benar otomatis. Jika benar-benar otomatis, harus ada pemetaan Label di pos, untuk memilih satu atau lebih Lingkaran dipilih pra. Ketika posting ini diterbitkan, FeedBurner diarahkan posting ini, dari umpan posting, ke account Twitter saya. Pastinya, Google + bisa memberikan kemungkinan yang sama. Tapi, apa yang kita miliki saat ini adalah awal yang sangat baik. Saya terjemahkan lewat translate... But awal yang baik untuk kemajuan blogger dan google plus itu tersendiri...