-->

Ebook Beginning Visual C# 2010 (Wrox Programmer to Programmer)

3:31 PM
Mulai Visual C # 2010 (Programmer untuk Programmer)
Update untuk terkemuka buku Wrox yang # C untuk pemula siap untuk rilis berikutnya dari Microsoft bahasa pemrograman C # dengan panduan ini pemula penting itu.

Awal Microsoft Visual C # 2010 dimulai dengan dasar-dasar dan membawa Anda benar-benar sampai dengan kecepatan.

Anda pertama akan membahas dasar-dasar seperti variabel, kontrol aliran, dan pemrograman berorientasi obyek dan secara bertahap meningkatkan keterampilan Anda untuk Web dan Windows pemrograman, bentuk Windows, dan access.

Step demi step memandu Anda melalui proses dan mengundang Anda untuk pada setiap tahap. Pada akhirnya, Anda akan dapat menulis kode pemrograman berguna mengikuti langkah-langkah yang telah Anda pelajari dalam buku ini.

Praktis C # 4 versi bahasa pemrograman akan identik dengan menulis kode dengan di C # 2010 dalam Visual Studio 2010, dan Anda dapat menggunakannya untuk menulis aplikasi Windows, aplikasi Web dengan ASP.NET, dan Windows Mobile dan CE Tertanam appsProvides langkah-demi-langkah untuk menguasai topik seperti variabel, kontrol aliran, dan pemrograman berorientasi obyek sebelum pindah ke Web dan Windows pemrograman dan data accessAddresses ekspresi, fungsi, debugging, penanganan error, kelas, koleksi, perbandingan, konversi, dan lainnya.

Anda selalu ingin untuk menguasai Visual C # pemrograman, buku ini adalah sumbernya. Note satu atap yang sempurna: CD-ROM / DVD dan bahan tambahan lainnya tidak termasuk sebagai bagian dari file e-book.