-->

Top 5 blogger tool - Untuk menaikkan rank anda

10:04 PM
Blogger
1. Feedburner adalah alat yang akan menghasilkan umpan cerdas, kompatibel dengan semua pembaca feed bebas di luar sana. Menggunakan feedbuner yang dihasilkan oleh feedburner adalah cara yang bagus untuk mendistribusikan konten Anda melalui internet. Feedburner, baru-baru ini diakuisisi oleh Google, juga memungkinkan anda untuk menaruh + Tambahkan tombol untuk XML, Yahoo, MSN dan lain-lain di situs Anda. Memantau kesehatan feed Anda dengan berlangganan ke FeedBulletin. Dapatkan jumlah tombol umpan keren untuk menunjukkan betapa banyak pembaca subscript untuk memberi kontribusi blog Anda.
Alamat : http://feedburner.google.com
2. Js-Kit adalah alat yang mengintegrasikan lacak balik ke blog blogger Anda. Ini menyediakan blogger lain dengan cara halus untuk menambahkan lacak balik ke blog Anda dan juga impor ada komentar dan memberikan komentar langsung sinkronisasi baru dengan Blogger.
Alamat : http://js-kit.com/comments/blogger.cgi
3. Avantblog adalah perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda untuk mengirim artikel di blog Anda dengan menggunakan perangkat Palm atau Windows CE.
Alamat : http://dentedreality.com.au/projects/avantblog/
4. My Blog Log trek link keluar untuk memberitahu Anda tahu di mana lalu lintas yang terjadi. Temukan siapa yang mengunjungi situs Anda, dan terhubung dengan pembaca Anda.
Alamat : http://www.mybloglog.com/
5. w.bloggar adalah sebuah aplikasi yang bertindak sebagai antarmuka antara pengguna dan satu atau lebih blog. Ini adalah editor Pos dan Template, dengan beberapa fitur dan sumber daya yang para editor blog berbasis browser tidak menawarkan.
Alamat : http://wbloggar.com/