-->

Banjir Trafic di facebook

12:06 AM
Facebook adalah situs social network terbnyak jumlah pengunjungnya bahkan untuk indonesia sendiri mengalahkan google..

Ada cara jitu buat mempopulerkan website anda melalui facebook. Saya sedikit kasih trik khusus aja biar trafik brader semua meningkat..

Pertama ente daftar facebook terlebih dahulu, dengan nick cewe apa aja kasih Photo profil seksi 

Sekarang buat halaman page seperti m****k, S*ks, atau apa yang yang membuat minat para penghuni facebook untuk bergabung di page ente... Maaf brader bukan buat nipu nih...

Dalam tempo singkat page anda disukai oleh ribuan bahkan puluhan ribu penggemar setelah itu baru ente share web ente disana...

Kalau mau otomatis share gunakan RSS Grafiti secara otomatis akan ngeshare sendiri di page anda...

Begitu kira2 cara kerjanya brader.... 

Memang agak aneh tapi ini lagi saya coba moga berhasil brader...

***note: maaf kalau ada yang tidak setuju saya hanya share artikel lama saya yang pernah saya tulis di beberapa forum dan tanggapannya ada yang pro dan kontra